Hot!

Pentingnya mengunduh Salinan Data Facebook Kita


Pentingnya Mengunduh Salinan Data Facebook Kita Baiklah artikel kali ini saya akan memaparkan tentang “Untuk Apa Mengunduh Salinan Data Facebook Anda serta manfaatnya dan kepentingannya untuk kita” Mngkin di antara teman-teman facebook masih ada yang bertanya-tanya tentang untuk apa mengunduh salinan data facebook Anda..? Tentu ini sangatlah penting dan bermanfaat bagi kita yang memang sudah begitu dekat dan akrap dengan facebook dan teman kita di facebook.

Terus apa manfaatnya setelah kita mengunduh salinan data facebook kita..? Simak manfaatnya di bawah ini

Manfaat mengunduh salinan data facebook kita adalah untuk mengumpulkan semua data-data atau informasi yang ada di facebook kita seperti (Profil, Info Kontak, Dinding, Foto, Foto-foto yang di Sinkronkan, Video, Daftar Nama semua Teman, Pesan, Status, Colekan, Acara, Pengaturan, Keamanan, Iklan dan lain sebagainya yang menyangkut semua data-data atau informasi yang ada di facebook kita)

Jadi keuntungan kita untuk mengunduh semua data-data atau salinan atau Arsip-arsip facebook kita adalah untuk membuat cadangan apabilah sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya akun kita hilang karena di ambil alihkan tanpa sepengetahuan kita oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, di nonaktifkan sewaktu-waktu karena kesalahan dalam menggunakan Akun, atau bisa jadi karena Bencana Alam yang sewaktu-waktu terjadi sehingga dampaknya dapat merusak total sistem facebook dan data-data atau informasi Anda di facebook.

Nah dengan mengundu salinan data atau arsip facebook anda sekurangnya anda tahu dengan siapa saja anda pernah berteman dalam facebook anda. Dalam salinan tersebut anda bisa mendapatkan daftar nama teman anda, jadi ketika facebook atau akun anda Rusak dan tidak bisa di akses lagi, Anda tidak usah terlalu pusing untuk memikirkannya, karena Anda masih bisa membuatnya lagi dan Anda bisa menambahkan semua teman anda berdasarkan nama mereka yang pernah Anda unduh dari salinan data facebook. Anda juga bisa menambahkan foto-foto dan video anda yang pernah anda upload bahkan anda masih bisa menambahkan status lama yang pernah anda buat di facebook anda.
Jadi saran saya, tetaplah selalu waspada dari hal-hal buruk yang mungkin terjadi sewaktu-waktu. Selalu melakukan unduhan salinan facebook anda setiap bulan atau setiap minggunya bahkan setiap ahrinya.

Catatan : Simpanlah dan lindungilah Unduhan data facebook Anda dengan aman, dan jauhkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena ini bisa berdampak buruk bagi anda. Misalkan Jika salinan unduhan akun anda jatuh ke tangan ornag yang tidak bertanggung jawab, maka bisa jadi orang tersebut bisa membuat akun baru dengan mengatasnamakan nama Anda, membeberkan semua data-data pribadi anda yang seharusnya tidak anda publikasikan kepada khalayak atau orang banyak, dan mencoba memanfaatkannya untuk hal-hal yang tidak baik dengan mengatasnamakan Pribadi Anda.

Artikel ini saya tulis berdasarkan fakta yang pernah terjadi pada diri saya sendiri. Dan akhirnya saya menyadari, mengapa dulu saya tidak mengunduh salinan data facebook saya. Tapi ini semua sudah terlambat bagi saya dan saya terpaksa kehilangan akun dan teman-tema facebook yang saya cintai, dan akhirnya sayamendapat sebuah ide dan pemikiran untuk mengatasi kejadian seperti ini. Semoga jangan sampai terulang lagi bagi saya dan teman-teman facebook saya, dan sampai akhirnya timbul sebuah ide untuk menulis Artikel ini. Muda-mudahan Anda dapat memahaminya.

Untuk Cara Mengunduh Salinan data Facebook Anda, Silahkan di Baca panduannya di Artikel selanjutnya [ CaraMengunduh Salinan Data Facebook Kita ]

Semoga Informasi Ini Dapat Membantu “Thanks”
“By : Salesdi Purnama Reski”

0 komentar:

Post a Comment