Hot!

Firefox Is Not Responding..? Hanya dengan 6 langkah langsung sembuh

Firefox is not responding
Firefox Is Not Responding..? Hanya dengan 6 langkah langsung sembuh.
Ya memang terkadang firefox sering not responding, hal semacam ini bukan hanya karena flash player atau pelugin yang belum terinstal atau terlalu banyak pelugin yang terinstal.
Setelah beberapa kali saya mengamati dan terus mencoba, akhirnya saya menemukan solusi yang begitu ampuh, hanya dengan 6 langkah mudah dan langsung sembuh seperti sedia kala.
Screenshot 1
Click pada gambar untuk melihat lebih detail

Dilam Files Firefox ada banyak History atau sampah-sampah yang tertinggal saat kita menelusuri setiap website. Contohnya seperti Browsing & download History, form & sear history, Cookies, Cache, Active Logins dan jejak penelusuran lainnya sehingga bisa menjadi penyebab yang misterius untuk memberatkan Perjalanan firefox Anda.
Screenshot 2
Click pada gambar untuk melihat lebih detail

Coba Anda bayangkan, jika anda tidak membersihkan debu-debu yang lengket di rumah atau di Mobil anda selama bertahun-tahun, maka ini akan bisa menimbun rumah dan mobil anda, begitu juga pada firefox Anda. Sampah tetaplah sampah dan harus di buang pada tempatnya.
Ok sekarang silahkan lihat pada gambar Screenshot 1 dan 2 yang saya sertakan langsung dengan dengan chat panduan dengan 6 langkah yang mudah untuk membersihkan sampah pada History firefox atau Mozilla Anda.

Semoga ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment