Hot!

Cara sederhana Check Artikel blog yang terindexed oleh google

Cara sederhana Melihat Artikel blog yang terindexed oleh google. Ok baiklah kali ini saya aka membahas sedikit tentang bagaimana cara melihat apa-apa saja artikel blog kita yang di Indexed oleh Google. Mungkin kawan-kawan sesama bloger pemula masih bertanya-tanya bagai mana cara melihat artikel apa saja dalam situs blog kita yang diindexed oleh google. Nah disini saya akan membahas sekali gus saya berikan dengan langkah-langkahnya.
Memeriksa artikel kita yang di indexed oleh google sangatlah penting bagi kita, oleh karena itu periksalah selalu artikel blog anda setiap saat. Nah dengan memeriksa artikel kita setiap saat, kita tahu dan kita dapat memahami bagai mana perkembangan Blog kita di Search Engine atau Mesin telusur. Oleh karena itu, dengan pemamahaman kita mengenai perkembangan web atau blog kita di mesin telusur, maka kita dapat mengambil tindakkan lebih lanjut untuk situs kita. Pertanyaannya, tindakan apa saja yang kita ambil..? : Jawabannya adalah : Ya dengan memahami perkembangan situs kita baik atau buruknya di mesin telusur, maka kita dapat membuat sebuah tidakan yang lebih lanjut supaya situs kita lebih baik lagi di mata mesin telusur atau Search Engine. Coba anda bayangkan misalnya, sekian banyak Artikel yang ada di blog kita, hanya 1 atau 2 artikel saja yang terindexed oleh google, oleh karena itu, kita bisa memperbaikkinya supaya seluruh artikel yang ada di situs kita dapat terindexed semua oleh Google.
Baiklah simak caranya dibawah untuk melihat artikel apa saja yang di indexed oleh google dari situs kita : Dengan kehadiran situs (http://savedwebhistory.org), maka anda bisa melihat keterangan atau info situs anda, misalnya anda bisa melihat keterangan Google Indexedd, Alexa, Google Pr, KeyWords dan masih banyak lagi yang lainnya.
1. Kunjungi situ (http://savedwebhistory.org) dan  masukkan Url situs anda pada Kotak yang di tunjuk pada gambar dan Click Check, kemudian tunggu loading situs sampai terlihat halaman baru seperti yang terlihat pada gambar
Click pada gambar untuk melihat lebih detail
Photos Oleh Googlink Active
2. Click pada icon Search dan anda akan otomatis di alihkan pada Search Engine Google seperti biasa, namun disini hanya menampilkan Artikel blog Anda saja.

Demikan Artike ini saya sajikan untuk Teman Blogger Semoga dapat Bermanfaat

1 komentar: