Hot!

Menatah Folder pada komputer juga bisa mendatangkan kenyamanan dan keindahan


Artikel kali ini saya akan membahas tentang keindahan dan kenyamanan dari penataan dan penempatan folder yang ada di komputer Anda.

Ya menata folder dan menentukan tempat masing-masing folder sangatlah penting, karena ini menyangkut dengan keindahan dan kenyamanan setiap pemakai komputer, tentunya semua orang selalu mengharapkan adanya keindahan dan kenyamanan dalam hal apaun termasuk dalam mengoprasikan komputer. Salah satu cara untuk mendapatkan hal ini adalah dengan mengatur tempat dan nama folder denga secara teratur, misalnya jika Anda ingin menempatkan suatu file, letakkanlah file itu dalam folder tertentu, misalnya jika menempatkan sutu file seperi mp3 maka letakkanlah dalam sebuah folder dan beri nama folder tersebut dengan nama folder (Musik). Dalam folder Musik ini tentunya semua musik juga berbeda penyanyinya misalnya jika penyanyinya adalah Afgan maka buatlah Folder dengan nama Afgan dan setiap anda mendapatkan lagu afgan, maka tempatkanlah lagu afgan pada folder Afgan begitu juga file lainnya seperti dokumen, vidio, software dan lain sebagainya. Nah dengan penataan folder yang teratur, maka pencarian file pus juga mudah bagi kita, karena file tersebut tersusun menurut nama file yang sudah kita tentukan.
Karena jika file anda berantakan dan bertebaran dimana-mana, maka ini akan membuat anda susah dalam pencarian file di komputer anda, oleh karena itu tatalah folder anda dengan rapi sesuai dengan nama dan file yang ingin Anda letakkan,, karena semakin hari file pada komputer kita jika juga semakin banyak.

Hanya ini artikel kali ini semoga bermanfaat.
Thanks.

3 komentar:

  1. Waduh saya berantakan cara buat foldernya gak rapih, eh ketemu cara ini dan tips bagus banget, terima kasih infonya

    ReplyDelete
  2. Bagus cara menata folder, makasih infonya, silakan mampir ke sales mobil toyota karawang

    ReplyDelete
  3. Makasih kak artikel bagus dan triknya, saya coba praktekan, terima kasih

    ReplyDelete