Hot!

Memasang Tombol Menu Star Pada Windows 8

Memasang tombol star menu pada windows 8 Microsoft memang selalu memberikan yang terbaik bagi siapa saja yang menggunakan Produknya, salah satunya adalah windows 8 yang di rilis penuh dengan tampilan yang menarik dan elegan pada tahun 2012, sehingga dengan tampilan yang menarik ini mereka mampuh menarik perhatian bergagai pihak. Windows 8 yang di rilis pada tahun 2012 ini memang sangat bagus dengan tampilan menu star yang berbeda dari windows sebelumnya, namun meskipun tampilannya sudah sangat menarik dan elegan, bagi setiap pegguna selalu ingin lebih dari apa yang sudah ada. Dari tahun 2012 sampai dengan sekarang, microsof sudah merilis dua Versi windows, mulai dari versi windows 8 sampai dengan versi windows 8.1, tentunya dalam dua versi windows ini ada kekurangan dan kelebihannya.
Simak kelebihan dan kekurangannya di bawah :
Tampilan Sebelum Terpasang Star Button pada windows 8
1. Versi Windows 8 saja tanpa koma 1 : Versi ini, meskipun tampilannya sudah berbeda dari windows sebelumya, namun masih ada yang kekurangannya salah satunya adalah Button Star menu pada sudut kiri bawah windows 8 ini suda dihilangkan dan di ganti dengan Star menu yang baru yang terletak di sebelah kanan yang hanya muncul ketika Kursor Mouse di arahkan pada sudut kanan atas windows. Nah dengan perbedaan star menu ini sehingga bisa membingungkan bagi pemula windows 8 versi ini.
Tampilan Sesudah Terpasang Star menu
2. Versi Windows 8.1 : Versi ini, tampilannya sama dengan versi 8 saja, namun kelebihannya pada windows 8.1 sudah di tambah Button Star menu yang Ada di sebelah sudut kiri windows, sehingga dengan penambahan Button Star menu pada sudut kiri windows ini, sedikit lebih muda penggunaannya bagi mereka yang baru saja menggunakan windows 8.1 atau sebut saja pemula.

Pertanyaannya adalah, apakah kita bisa menambahkan Star Button pada Windows versi 8 saja...?
Jawabannya : Tentu saja bisa bahkan hanya dengan 5 langkah muda untuk menambahkan star menu pada windows versi 8 saja. Silahkan baca 5 cara muda memasang Star menu pada windows versi 8 saja di bawah ini:
Lihat dan baca panduan pada gambar 1
Panduan 1
Lihat dan baca panduan pada gambar 2
Panduan 2
Hanya ini yang dapa saya uraikan pada materi kali ini, semoga apa yang Anda lihat dapat bermanfaat bagi Anda dan teman di sekitar Anda.. Thanks



0 komentar:

Post a Comment