Hot!

Ingin bermain Musik keyboard di laptop atau komputer..? Ini solusinya.

Kadang ada baynyak dari kita yang bertanya-tanya tentang hal yang satu ini, bisa ngak ya bermain musik keyboard melalui laptop/komputer..? Jawabannya adalah jelas bisadan hal ini sangatlah mudah. Mengapa demikian saya katakan..? karena saya sendiri sudah perna melalui dan mencoba hal ini bahkan setiap saat saya sering bermain keyboard di laptop sendiri.

Bagi si penggemar musik dan gemar memainkannya, tentu dia akan mencari tahu dan belajar tentang halini, nah disini saya akan memaparkan 2 software yang sederhana untuk bermain keyboard di laptop/pc.

1. Virtual piano A73

Virtual piano a73 ini adalah sebuah keyboard gerati dan berbayar yang bisa di mainkan di laptop dan komputer, ditambah design softwarenya yang lebih bagus dan elegan seperti keyboard yang sering dipakai di acara2 musik, mudah di mainkan dilengkapi dengan vitur-vitur style yang sudah di sedikana oleh si pembuat software. Namun software ini jika geratis maka fiturnya juga terbatas yang diberikan untuk kita, namun jika anda ingin yang lebih bagus maka belilah sesuai kebutuhan anda di situs resminya.

2. One man band

One man band adalah juga sebuah software yang memungkinkan kita untuk bermain musik keyboard di laptop/pc, one man ban juga support dengan style yamaha psr, one man ban menurut saya lebih bagus, karena bisa support dengan style yamaha yang mudah di dapat di internet, namun one man ban kekalahanya adalah di bagian design programnya yang alah kadar namun lebih bagus di banding vurtual piano a73. One man ban juga mudah di dapat di internet dengan geratis dan berbayar, begitu juga stylenya.

Untuk mendapatka kedua software tersebut, silahkan googlink aja di internet.

5 komentar: