Hot!

Ternyata menginstal alexa rank di toolbar juga bisa meningkatkan page rank web atau blog kita

Ternyata menginstal alexa rank di toolbar juga bisa meningkatkan page rank web atau blog kita
Gambar Alexa Rank
Alexa Internet : Alexa internet adalah perusahaan yang berbasis di California yang mengoprasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya. Alexa dbangun pada tahun 1996 yag didirikan oleh Brewster Kahle dan Bruce Giliat.
Dengan menginstal alexa rank pada toolbar browser kita juga akan meningkatkan page rank web atau blog kita, selain itu kita juga bisa tahu alexa setiap situs yang kita kunjungi dan kita tahu situs apa saja yang berkualitas tinggi yang pernah kita kunjungi.
Mengapa demikian, karena alexa tahu secara tidak langsung kita sudah memanfaatkan dan mempromsikan produk mereka, oleh karena itu mereka akan mempertimbangkan setiap orang yang menggunakan fasilitas yang disediakan oleh mereka.
Memang bagi seorang blogger sangat menginginkan rank yang palink tinggi pada setiap web atau blognya, oleh karena itu, setiap mereka yang memiliki situs online akan berusaha semaksimal mungkin demi meningkatkan kualitas situs mereka, salah satunya dengan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Alexa Rank.
Mengapa setiap blogger menginginkan ini ... ?
Jawabannya adalah karena dengan Rank yang paling tinggi pada blog atau web mereka, maka ini akan memudahkan mereka untuk segala kemungkinan baik itu memudahkan mereka dalam pemasangan iklan dan lain sebagainya yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan online yang di dapat dari Adsense.

1 komentar:

  1. Salam kenal ya mas, oh iya nama saya Arijal. Terima Kasih Atas Informasinya ya Mas, Ini sangat bermanfaat, Semoga blognya menjadi semakin bagus dan rame pengunjungnya.

    ReplyDelete