Hot!

Bahanya menginstal sembarangan software geratisan yang tidak jelas


Dalam aktifitas online kita sehari-hari, kadang kita sering bermain berbagai macam games online salah satunya sekarang yang sangat populer adalah Top Eleven dan Poker, nah dalam permainnan games ini, kadang kita merasa kesulitan seperti ingin bermain Top Eleven akan tetapi fasilitas yang ada pada games kita sangatlah terbatas seperti Token yang sangat minim di berikan kepada kita, oleh karena itu dengan keterbatasan fasilitas yang diberikan games ini sendiri, akhirnya timbullah rencana bagai mana cara mendapatkan token geratis dan bagai manakah cara mendapatkan Chip poker dengan cara singkat sebanyak mungkin. Oleh karena itu, timbullah cara-cara curang yang tidak baik, bahkan itu bisa mencelakakan data yang ada di komputer kita.
Salah satu cara curang dalam permainnan ini adalah dengan timbullah suatu cara seperti mencari tahu di google bagai mana cara mendapatkan chip dan Token geratis, setelah itu di google kita banya mendapatkan tips dan trik ini bahkan software geratis yang di sediakan berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab atas keselamatan data kita.

Baca Ini

Beberapa bahaya yang mungkin bisa menyerang kompuer kita saat online.
Sobat jangan asal instal software yang tidak jelas seperti misalnya Software Membobol facebook, Software untuk mendapatkan Token, Software untuk mendapatkan chip poker, dan software yang lain sebagainya yang terkait dengan ini.

yang penting kita ketahui adalah didalam sofware tersebut kita tidak tahu bahwa si pembuat software juga ada tujuan khusus yang menguntungkn dia sendiri dan merugikan orang banyak.
Sipembuat software seperi ini biasanya sering menanamkan didalam master software seperti pengalihan link dan pengiriman data dari komputer kita ke komputer dia. 
Contoh misalnya seperi Email dan Password, dokumen penting, dan hal lain yang merupakan data peribadi kita yang tidak mungkin bisa di ketahui orang byak.

Oleh karena itu sobat berhati-hatilah menginstal dan menggunakan software tersebut jika Anda inin aman dalam aktivitas online.

Demikianlah sedikit tips pada kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi penngunjung blog ini.

0 komentar:

Post a Comment