Hot!

Software Untuk Mendapatkan Token Top Eleven

Memang Games yang satu ini memang luar biasa, karena dengan hadirnya games Top Eleven ini, hampir setiap orang yang mempunyai facebook yang gemar dengan games Fott Ball, Semua ingin menjadi pelatih yang handal yang bisa membanggakan nama tima temnya dan namanya sekalipun..
Namun untuk memainkan games juga harus mempunyai skill yang bagus, maslahnya di dalam games ini kita hanya di beri sedikit perlengkapan untuk menjadi sebuah tim atau pelatih yang handal, contohnya : Top eleven pada awal kita membuka gamesnya mereka hanya memberikan modal dengan 6 buah token, 700K Cihip, 2 motif baju, dan beberapa pemain yang kualitasnya ala kadar.
Nah dengan perlengkapan yang sangat terbatas ini, si pemain games ini masih juga belum puas, karena apapun yang kita kehendaki, mustahil bisa sepenuhnya karena semua yang kita inginkan di dalam games ini memerlkan token dan Uang, nah dengan keterbatasan itu, kita sedikit susah untuk menjadikan tim atau nama kita sebagai pelatih menjadi Terkenal se Top Eleven, oleh karena itu, timbullah sebuah ide yang memungkinkan akan mengacu pada kecurangan, Misalnya seperti kata Bung Rhoma Irama Menghalalkan segala cara, seperti membuat sofware yang memungknkan untuk membobol top eleven demi mendapatkan token itu sendiri. Hehehe Kata2nya terlalu panjang ya...

Nah disini ada beberapa macam nama software yang bisa di gunakan untuk mendapatkan token geratis dari Top Eleven, namun tidak ini sangatlah susah untuk kita dapatkan, karena hampir setiap server Upload untuk di Dwnload memblokir link tersebut. jika anda mau silahkan di cari di Om Google saja dengan cara setiap hari Rutin karena mereka  yang meng upload software ini hanya ada peluang waktu yang sedikit, jadi siapa yang cepat itu yang mendapat, mengapa demikian, karena setiap server ini akan di berikan teguran dari pihak yang tidak mau di rugikan, oleh karennya mereka menyuru pihak server untuk menonaktifkan segerah link-link tersebut.
Silahkan Di lihat pada gambar untuk nama-nama Softwarenya :
Click pada Gambar Untuk Melihat Nama-Nama Sofwarenya lebih detail

Hanya ini yang bisa saya bantu dalam artikel kali ini, semoga bisa di pahami.

Catatan : Jika masih ada cara yang lebih baik, mengapa melalukan cara yang sedikit jelek. :)

0 komentar:

Post a Comment