Hot!

Pilih Oppo atau Xiaomi?


Jika disuruh untuk memilih antara keduanya maka saya sarankan untuk memilih xiaomi, karena untuk sementara pada mesin xiaomi ini belum ada kendala apapun yang ditemukan, dan kalaupun ada itu sangat jarang dan dari segi spesifikasi yang ditawarkan oleh xiaomi ini juga sangat memuaskan apalagi dari segi harga yang sangat terjangkau dibanding OPPO atau beberapa ponsel yang ada di pasaran lainnya. Saya boleh curhat sedikit ya?
Saya pernah menggunakan HP Oppo dengan Tipe Find 5 Mini dan lebih kurang setahun saya pakai sudah mulai ada kendala pada programnya dan sebentar-sebentar instal ulang dan pada kali terakhir OPPO saya ini bertingkah lagi dan saya bawa langsung ke oppo center dan sesampai disana saya lihat ramai sekali antriannya yang menunggu hpnya sedang di perbaiki di oppo center, dan saya pun juga mengambil nomor antrian sekali gus memberikan hp saya kepada petugas yang ada disana dan saya duduk kembali di bangku antrian beberapa saat kemudian ada orang di samping saya dan lalu saya bertanya kepada orang itu pertanyaan saya lebih kurang, Saya “Sudah lama ya?” Jawab Dia “Sudah ini” Saya “Hpnya rusak apa? Jawab dia “Mesin Rusak” dan saya tanya lagi orang di samping saya juga dengan jawaban yang sama, dan saya tanya lagi terakhir yang di depan antrian saya dan jawabnya juga sama kerusakannya dan saya pun mulai terkejut sembari berkata dalam hati “Muda-mudahan HP saya Baik-baik saja” selang beberapa saat kemudian saya di panggil oleh petugas dan saya langsung menghampirinya, sesampai disana dia berkata “Mas hpnya sudah kenak bagian mesin dan walaupun di instal ulang paling lama 1 bulan dan kambuh lagi dan kalau misalnya di ganti mesin itu harganya Rp.750.000” Terus saya minta petugas untuk menginstal ulang hp saya aja dulu dan saya coba pake dulu dan ternyata setelah di instal ulang lebih kurang selang 10 hari penyakitnya kambuh lagi dengan layar hitang yang hanya bertuliskan OPPO dan saya bawa lagi ke Oppo center, sesampai disana saya juga bertanya di beberapa orang yang atrian disana dan mereka menjawab “ Saya sangat menyesal mebeli OPPO padahal baru beberapa bulan saya pake akhirnya ganti mesin” Dan petugas memanggil saya lagi sambil tersenyum petuga tersebut berkata Maaf Hpnya sudah tidak bisa di pakai lagi dan harus di ganti Mesin, lalu saya  periksa hp saya ternyata hanya getar saja yang tidak berhenti dan tulisan logo OPPO yang ada didalamnya sudah tidak ada lagi atau sudah Hilang total dan hanya layar gelap dan bergetar terus menerus. Saya coba bertanya pada petugas, Mbak tadi hp saya masih ada opponya, kok sekarang tidak ada lagi, jawabnya “Maaf Hpnya Mesinnya yang rusak dan tidak bisa di perbaiki kecuali ganti mesin”. Dan Saya pun minta pertanggung jawabannya kepada mereka dan mereka menunjukan surat perjanjian yang saya tandatangani sebelumnya sebagai pernyataan “”Apabilah Ada kejadian Kerusakan pada HP anda setelah melakukan instalasi, maka kami tidak bertanggung jawab”” Emosi sayapun memuncak dan langsung membanting hp itu di lantai.

Dan saya juga sering Browsing tentang OPPO dan lagi-lagi ternyata kerusakannya sama dan Oppo Center itu selalu di penuhi orang-orang yang Hpnya pada Rusak mesin semua.

0 komentar:

Post a Comment