Hot!

Benarkah Fast & Forious 8 akan menjadi Film Terhebat di 2017 Nanti?


Tahukah anda fast & Forious itu apa? Yang sering nonton pasti tau namun tak apalah saya jelaskan dengan singkat saja sedikit.

Fast & Forious adalah sebuah Film yang di sutradarai oleh F. Gary Gray. Film Fast & Forious memang sudah banyak di rilis sebelumnya mulai dari fast & forious pertama sampai dengan 7 dan pada 12 April 2017 nanti juga akan di rilis di Perancis Fast & Forious 8.
Filem ini sangat terkenal dari dulu karena dibintangi oleh beberapa aktor film yang terkenal di Dunia seperti yang kita kenal yang baru meninggal baru-baru ini adalah Paul Wallker, namun berbeda dengan dengan fast & forious 8 yang tidak ada lagi Paul Wallker. Fast & Forious 8 yang rencananya akan dirilis pada 12 April 2017 di Prancis ini katanya akan menjadi film tervaforite 2017 nanti, menurut informasi di beberapa situs resmi di internet, fats & forious 8 ini lebih bagus dan mengerikan lagi aksinya dibanding fast & forious 7 2016 sebelumnya meskipun tidak ada Paul Wallker, film ini memang sudah membuming informasinya, namun untuk perdana rilisnya mungkin di Perancis nah untuk di beberapa negara lainnya tentunya kita harus bersabar.

0 komentar:

Post a Comment