Hot!

Cara Gampang Menjaga Driver Laptop/Pc Anda


Cara Gampang Menjaga Driver Laptop/pc Anda

Buat kita2 yang ga puca cd/dvd driver, kayaknya kita agak susah ya cari driver setelah kita install ulang windows kita, hehehe, tapi ada banyak cara lo buat cadangan driver supaya kita tidak perlu susah2 datang keinternet cari sana-sini buang2 waktu download atau cari driver yang support dengan windows kita.

Mau tahu caranya ya, hehehe.. caranya sangat gampang kok, hanya dengan Back Up Driver yang sudah terinstal pada windows kita sebelumnya. Dengan cara ini maka kita tidak susah mencari sana-sini, apabila kita memerlukannya atau driver kita sudah rusak, hilang terhapus dengan tidak sengaja maka kita Cuma Restor ulang driver yang sudah kita Back Up sebelumnya.

Nah dengan berbagai macam software back up driver freeware yang tersedia di bergai website atau blog yang juga kapasitasnya lumayan kecil sehingga tidak mengganggu aktivitas cp/laptop kita. Dengan berbagai macam software kiranya dapat mempermudah kita dalam mem Back Up dan merestor driver kita seperti Sofware :






Nah dengan kehadiran sofware2 ini saya rasa bisa menjawab pertanyaan Anda.
Untuk cara dan alamat masing produc dari software ini silahkan Tanya saja sama Mas google, saya Cuma bagi info saja, mana tahu bisa bermamfaat.

1 komentar: